Cream Magic Plus | Magic Plus White Cream | Cream magicly 3 in 1


Customer Service

0852-3356-0743
(SMS/WA No Call)
pin bbm : 5FA47613

Rekening Pembayaran



By Admin  Article Published 11 December 2014
 
     Saatnya mengucapkan selamat tinggal alis tipis. Dan mari kembali menumbuhkan alis tebal alami.
 
Nilam Patel, pendiri HD Brows, yang juga kerap disebut sebagai "Ratu Alis", mengatakan bahwa tren ini boleh dikatakan sebagai efek Cara Delevingne. Model yang menjadi pusat perhatian dan menanjak popularitasnya itu telah membuat alis tebal sebagai salah satu tren dan acuan dalam dunia tata rias. Rasanya semua orang berterimakasih akan hal tersebut.
 
Tren yang diusung para selebriti ini juga turut membuat permintaan akan layanan penumbuh alis meningkat. Perempuan pun sekarang melihat kemungkinan untuk membiarkan alis mereka tumbuh lebat dan tidak mencukurnya. Mungkin, cukup dengan merapikannya saja.
 

Jika sebelumnya alis tipis yang dicukur menjadi populer, sekarang alis tebal kembali menjadi tren . Model Cara Delevingne dan baru-baru ini penyanyi Taylor Swift turut meramaikan tren alis tebal ini.

 
 
Transformasi Taylor, penyanyi muda yang sedang naik daun ini, tak pelak jadi pusat perhatian. Apakah ini pertanda bahwa saatnya alis tebal kembali jadi acuan untuk tampil menarik?
 
Tampil sebagai sampul majalah Wonderland , Taylor Swift seolah tak dikenali. Tak hanya karena kulit wajahnya yang dibikin kecoklatan, alisnya pun tampak lebih tebal dari biasanya. Bahkan tiga kali lipat dari tampilan sebelumnya. Alis tebal ini memberi kesan lebih muda.
 
Tentu saja Taylor bukan yang pertama. Sebelumnya Cara Delevingne sudah menjadikan alis tebal sebagai salah satu signature style atau ciri khasnya. Selain itu, alis tebal juga jadi pilihan Kate Middleton, Megan Fox, Kate Moss, Gwen Stefani, Katy Perry, Keira Knightley, Lily Collins (putri penyanyi Phil Collins), hingga Mila Kunis.


Related Article