Cream Magic Plus | Magic Plus White Cream | Cream magicly 3 in 1


Customer Service

0852-3356-0743
(SMS/WA No Call)
pin bbm : 5FA47613

Rekening Pembayaran



By Admin  Article Published 13 December 2014
 
 

Menurut sebuah studi yang dirilis oleh Jurnal Ilmiah Makanan, beberapa jenis bunga terbukti dapat dimakan serta aman bagi tubuh. Sebab, bunga-bungaan ini ternyata kaya akan phenolic dan antioksidan untuk menangkal penuaan seperti asam gallic, cholorgenic , dan rutin.

Bunga yang dapat dimakan tersebut seperti kelopak bunga mawar yang bermanfaat sebagai anti peradangan, yang secara aktif mengurangi risiko penyakit kardiovaskular dan kanker. Jika Anda sulit menemukan bunga mawar yang bisa dimakan, alternatif lainnya adalah sayuran berdaun hijau seperti kol hijau, bayam, bit berdaun lebar, dan dandelion. Dandelion memiliki zat kalium, serat, serta phytochemical atau zat tumbuhan yang punya peran penting untuk mencegah penyakit jantung.

Selain bunga, masih terdapat bahan makanan lain yang masuk dalam daftar empat makanan penambah awet muda, antara lain:

Minyak kelapa
Jurnal internasional Dermatologi merilis studi yang merekomendasikan, penggunaan minyak kelapa asli setiap hari selama 7 minggu berturut-turut dapat menghidrasi kulit. Minyak kelapa baik bagi penderita masalah kulit seperti eczema, yakni penyakit eksim atau dermatitis atopic, yang merupakan suatu kondisi kulit yang ditandai dengan peradangan, ruam kulit, dan rasa gatal luar biasa.

Penting untuk diingat bahwa mencegah penuaan hanya bisa didukung oleh suplai makanan yang jelas mengandung vitamin, mineral, antioksidan, anti inflamasi, serta serat.

Sirup Maple
Sirup yang didapatkan dari getah xylem dari maple hitam, maple gula, serta maple merah, memiliki kandungan quebecol yang bermanfaat mencegah penyakit kanker, diabetes, dan Alzheimer. Selain itu, sirup maple memiliki lebih dari 20 senyawa yang bermanfaat mencegah penuaan. Sirup maple mengandung antioksidan, seng yang bermanfaat untuk daya tahan tubuh dan sebagai anti inflamasi. Cukup mengonsumsinya secara rutin satu sendok makan setiap harinya.

Mentimun
Biasanya orang menggunakan mentimun untuk mengompres wajah atau sebagai lalapan. Tapi mentimun organik banyak manfaatnya untuk tubuh manusia. Para peneliti studi biologi dari Institute Salk menemukan adanya zat bernama fisetin atau zat flavanol secara natural pada mentimun. Fisetin ini sering dikaitkan dengan penyakit Alzheimer, atau penurunan memori otak.

Sebagai camilan, mentimun adalah makanan super bagi kesehatan kulit, karena kaya akan silica atau komponen esensial untuk kesehatan jaringan otot. Selain itu juga untuk penyembuhan sel kulit, ligamen, dan tulang.

 



Related Article