Cream Magic Plus | Magic Plus White Cream | Cream magicly 3 in 1


Customer Service

0852-3356-0743
(SMS/WA No Call)
pin bbm : 5FA47613

Rekening Pembayaran



By Admin  Article Published 11 December 2014
 
Setiap hari manusia terpapar oleh racun dan zat berbahaya saat Anda bernapas, menelan, dan mencium. Berkembangnya sel kanker pada tubuh manusia bisa disebabkan berbagai faktor, salah satunya lingkungan.

Sekelompok bahan kimia sintetis yang disebut discruptor endokrin adalah zat polusi penyebab utama kanker payudara. Bahan kimia tersebut mampu terakumulasi dalam sel-sel lemak di dalam payudara, serta rentan meniru dan menghalangi hormon estrogen. Padahal, setiap wanita membutuhkan estrogen. Kadar endokrin yang tinggi dan kronis inilah yang kemudian memicu pertumbuhan kanker.

 

Menghindari terpaan dan pengaruh discruptor endokrin dapat menurunkan risiko terkena kanker payudara. Bagaimana caranya?

Aktif bersuara

Anda bisa secara aktif menyuarakan bahaya dan edukasi kepada pemerintah atau instansi kesehatan terkait untuk mengawasi produk dan bahan kimia yang legal dan tidak berbahaya. Peraturan ketat dari pemerintah setempat terkait masalah tersebut bisa menurunkan risiko banyaknya bahan endokrin di sekitar Anda.

Perhatikan perlengkapan mandi Anda

Begitu banyak produk lotion, ramuan dan krim yang mengandung bahan pengawet dan wewangian buatan dengan zat penganggu endokrin seperti ftalat . Julia G. Brody Ph.D selaku direktur Eksekutif Institut Silent Spring merekomendasikan untuk selalu memeriksa detail barang-barang serta produk khusus kecantikan kulit dan mandi.

Menjadi konsumen yang sadar dan pintar

Jeanne Rizzo, R.N, ketua Yayasan Kanker Payudara Amerika menyarankan setiap konsumen untuk mengenal berbagai jenis bahan kimia yang berbahaya. Jika tidak tahu, usahakan mencari keterangannya di Google agar bisa memahaminya, untuk kemudian tidak membeli produk tersebut. Khusus mata, jauhkan dari bahan kimia endokrin bernama Bisphenol A (BOA) yang digunakan terutama dalam plastik dan lapisan makanan kalengan.

Jauhi Pestisida

Pestisida adalah zat penganggu endokrin yang berbahaya. Philip Landrigan, MD, ketua Preventive Medicine di Sinai Mount Hospital New York, memaparkan manfaat mengonsumsi sayuran atau makanan bersifat organic yang secara 90 persen bebas dari pestisida pembunuh hama.



Related Article