Cream Magic Plus | Magic Plus White Cream | Cream magicly 3 in 1


Customer Service

0852-3356-0743
(SMS/WA No Call)
pin bbm : 5FA47613

Rekening Pembayaran



By Admin  Article Published 16 December 2014
 

Elastisitas kulit cenderung menurun ketika seseorang memasuki usia 40 tahun terutama bagi mereka yang tidak menjalani pola hidup sehat serta rutin melakukan perawatan. Kerutan dan keriput memang tidak bisa ditolak karena merupakan proses alami perubahan kulit, namun kerutan dan keriput bisa dirawat agar area tersebut tetap terpelihara bentuknya.

Kualitas bibir berubah seiring bertambahnya usia. Proses penuaan membuat kulit semakin menipis karena dukungan otot sekitar bibir mulai menghilang. Selain itu, terjadi perubahan struktur tulang, resorpso tulang, serta berkurangnya volume jaringan lunak menyebabkan perubahan di wilayah perioral atau area sekitar mulut.

dr. Luci menerangkan jika hiperaktivitas otot di garis sekitar pinggiran mulut dapat terbentuk dari waktu ke waktu. Akibatnya, terjadi perubahan dari bentuk dan tampilan bibir seiring penuaan. Bahkan, seorang wanita dapat terlihat sedih dan semakin tua akibat bentuk sudut bibir yang mengarah turun.

“Otot orbicularis oris pada bibir menjadi lebih merata seiring proses penuaan dan atropi. Dampaknya, bentuk bibir lebih tipis dan tidak seksi lagi. Secara visual, penuaan bibir ditandai penurunan vermilion atau penumpulan dari cupid bow sehingga batas bibir menjadi kabur,” jelas dr. Luciana Hendrawan dari Beautyme Clinic.

Faktor luar yang mengakibatkan masalah bentuk bibir cenderung dipicu oleh kebiasaan merokok, menggigit bibir, paparan sinar matahari, perubahan cuaca, dan terlalu sering menggunakan lipstik berbagai warna dan merk tanpa kandungan mineral. Hal tersebut berujung kekeringan, penipisan, kehilangan volume yang disertai keriput di sekeliling area bibir.

“Bibir terlihat penuh, batas yang tegas, tesktur halus mulus tanpa benjolan, lembap dan segar adalah definisi bibir ideal menurut wanita pada umumnya. Sayangnya, banyak pasien mengeluhkan bentuk bibirnya yang tidak ideal. Padahal, di dunia estetika kini ada cara mudah yang instan, aman dilakukan tanpa operasi agar bibir indah terkesan seksi” ungkap dr. Luciana.

 



Related Article