Cream Magic Plus | Magic Plus White Cream | Cream magicly 3 in 1


Customer Service

0852-3356-0743
(SMS/WA No Call)
pin bbm : 5FA47613

Rekening Pembayaran



By Admin  Article Published 11 December 2014
 
Alis termasuk bagian wajah yang sangat memegang peran penting. Tak heran jika persoalan alis pun akan selalu menjadi perhatian.
 
Untuk mengetahui lebih jauh cara apa saja yang paling digemari kaum perempuan dalam membentuk alis agar tampak melengkung indah, simak cara membentuk alis berikut, dan silakan Anda yang memutuskan sendiri.
 
 
 
Tato Alis
 
"Alis tato adalah konsep dasar pewarnaan make-up , dengan cara memasukkan pigmen secara permanen ke dalam lapisan pertama kulit," jelas Dominique Bossavy. Ada beberapa teknik yang dapat digunakan dalam menato alis ini.
 
Apa yang sista bayangkan ketika seseorang sedang ditato alis? Apakah sista akan merinding membayangkan jarum tato menusuk-nusuk bagian atas mata seseorang? Hmm, sebenarnya tidak persis begitu.
 
Dominique menyarankan untuk mengisi penuh bagian alis dengan cara menato. "Jika diterapkan secara selaras dengan arah bulu alis ke bentuk lengkungan yang alami, tidak akan ada risiko apa pun yang akan dirasakan, kecuali bentuk alisnya berubah menjadi lebih rapi," kata Dominique.
 
Dominique mempraktikkan teknik simulasi rambut natural, dengan cara menyuntikkan pigmen dengan sangat ringan, dan ditempatkan secara strategis pada posisi lain, sehingga tampak layaknya tampilan bulu-bulu alis asli.
 
Yang paling aman memang cukup gunakan pensil alis. Bagimana cara menggunakannya? Perbanyak latihan di depan kaca dan pilihlah produk pensil alias yang berkualitas baik. Jangan lupa, pertimbangkan pula pemilihan warna alis yang paling cocok untuk Anda.
Joey Healy mengingatkan, jika Anda termasuk fobia terhadap jarum, sebaiknya jangan pilih tato alis.
 
Transplantasi Alis
 
Apakah cara ini dianggap ekstrem oleh Sista? Ya!
Namuan apakah cara ini cukup efektif dilakukan? Ya.
Menurut Joey Healy, "Untuk banyak kasus yang melakukan transplantasi alis, hasilnya memang baru terlihat selama 6-9 bulan setelah operasi. Namun justru membuat penampilan alis jadi lebih alami dan sempurna.”
 
Merestorasi alis dengan cara transplantasi merupakan salah satu solusi permanen bagi bulu alis yang mengalami kerontokan parah akibat pencabutan bulu alis secara berlebihan, faktor genetika, ataupun penuaan.
 
Biaya transplantasi alis biasanya berkisar antara 6.000 hingga 8.000 dolar AS. Namun Joey menyarankan agar melakukan cara ini sebagai upaya terakhir, kendati hasilnya sangat baik dan alami. Bagi Anda yang tidak memiliki bulu alis lebat, Joe memberi alternatif untuk menggunakan serum peptida untuk mendorong pertumbuhan alis.
 
Proses transplantasi bulu alis ini tentu saja harus dilakukan oleh dokter, biasanya melibatkan sebanyak 300-500 helai rambut yang secara individual direlokasi dari kulit kepala (biasanya dari rambut tengkuk atau yang tumbuh di atas telinga) ke lengkungan alis Anda.


Related Article