Cream Magic Plus | Magic Plus White Cream | Cream magicly 3 in 1


Customer Service

0852-3356-0743
(SMS/WA No Call)
pin bbm : 5FA47613

Rekening Pembayaran



By Admin  Article Published 11 December 2014
 
Menurut para ahli, selulit merupakan proses di mana kolagen mengikat lemak untuk meregangkan kulit, sehingga sel-sel lemak tampak berkembang. supaya sista semakin memahami apa itu selulit, sebaiknya sista menyimak tujuh fakta tentang selulit berikut ini, termasuk cara untuk menyingkirkan atau setidaknya menyamarkan penampakannya yang sangat mengganggu penampilan kulit tubuh Sista.
 
 
1. Olah Raga BisaMengurangi Selulit

Ya, benar sekali! SueHitzmann, pembuat TheMELT Metode, menunjukkan fakta, lebih banyak bergerak dapat membantu mengurangi munculnya selulit. “Interval latihan memengaruhi pembakaran lemak yang terjadi, sehingga selulit akan jadi tersamarkan, bahkan seusai Sista berkeringat,” kata GarsonGrant, master trainer dari Chelsea Piers, di New York City. Ingin melakukan yoga? Garson mengatakan, boleh saja, asalkan ketahui gerakan yoga yang dapat membantu melawan selulit.
 
2. Sinar Ultra Violet (UB) MemburukPenampilan Selulit

Satu lagi alasan untuk selalu menggunakan tabir surya dengan SPF! Sinar UV dapat merusak kolagen alami pada kulit dan membuat selulit lebih jelas terlihat. Tak perlu risau untuk lebih boros menggunakan krim atau losion dengan SPF, demi kulit tanpa selulit!
 
3. Kini Ada Pengobatannya!

Dokter memiliki metode yang disetujui FDA(Food and Drugs Administration) untuk menyingkirkan selulit, seperti Cellulaze. Namun metode ini biasanya sangat mahal, berkisar antara ratusan hingga ribuan dolar AS, tergantung pada besarnya area selulit yang akan dihilangkan. Proses perawatan dengan Cellulaze memakan waktu sekitar satu jam, namun efeknya bisa bertahan selama bertahun-tahun, kata para ahli.
 

 4. KehilanganBerat Badan Tak Serta Merta Menghilangkan Selulit


Ya, memiliki kelebihan lemak pada tubuh akan memberikan kesempatan pada selulit di tubuh sista semakin tampak jelas terlihat. “Akan tetapi, apabila tubuh sista langsing pun, jaringan lemak masih dapat melebar dan rusak,” kata Sue Hitzman.

Faktor genetik, peradangan, dan ketidakseimbangan hormon, sangat memengaruhi lebarnya area selulit pada kulit sista, imbuh JoshuaZeichner, MD, direktur penelitian kosmetik dan klinik dermatologi di Mt. Sinai Hospital di New York City. Bahkan jika tubuh Anda sista 1-2 kg pun, tak berarti Anda akan benar-benar terhindar dari selulit.

 

5. SelulitBukan Lemak!


Tak perlu bingung. “Selulit hanyalah lesung atau lekukan yang terlihat ketika lemak terbagi ke dalam kantung-kantung kecil pada lapisan kulit,” terang Matthew Schulman, MD. Selulit lebih umum muncul pada wanita dibandingkan pria.

 

6. Krimdapat MembantuMenyamarkan Selulit


Cobalah cari produk krim yang mengandung kafein atau retinol. “Kafein dapat merangsang aliran darah dan untuk sementara menyusutkan sel-sel lemak. Sedangkan retinol dapat membantu memperbaiki sel-sel kulit dari waktu ke waktu,” kata FrancescaFusco, MD, asisten profesor klinik dermatologi di Mount Sinai School of Medicine. Para ahli menyarankan, awali dengan mengoleskan krim mengandung retinol, lalu diikuti dengan mengoleskan krim yang mengandung kafein.

 

7. Selulit Lebih Umum Terjadi pada Wanita Ketimbang Pria


Mengapa begitu? Terdengar tak adil, ya? Kolagen kulit pada wanita seolah diatur dalam baris paralel, menyerupai pilar. “Pola ini sesuai dengan untuk kompartementalisasi lemak, sehingga membuat selulit jadi makin terlihat,” kata Schulman lagi. Sementara itu, kolagen pada pria diatur dalam pola-X. Hal inilah yang menciptakan kompartemen lemak menjadi sangat kecil dan tak memungkinkan untuk muncul di permukaan kulit.



Related Article