Cream Magic Plus | Magic Plus White Cream | Cream magicly 3 in 1


Customer Service

0852-3356-0743
(SMS/WA No Call)
pin bbm : 5FA47613

Rekening Pembayaran



By Admin  Article Published 13 December 2014
 

Kadang, seorang wanita memilih warna kuteks yang akan digunakannya sesuai mood atau keperluan acara. Kalau ingin feminin, biasanya wanita akan memilih warna merah muda. Kalau sedang merasa ceria, warna-warna cerah akan dipilih seperti kuning atau hijau neon. Demi mempercantik penampilan jari-jari, tentulah setiap wanita ingin memoles kuku mereka dengan pewarna kuku atau kuteks yang cantik dan elegan.

Ahli manicure , Gerry Holford, baru-baru ini merilis studi yang mengungkapkan bahwa kepribadian seseorang bisa dinilai secara psikologis hanya berdasarkan warna kuteks yang digunakan di kuku mereka. Mari mencermati pilhan warna kuteks Anda berikut ini:

- Merah: Marah

Memang, tidak ada warna yang secara terang-terangan mendefinisikan sifat marah. Tapi jika bisa memilih, maka warna merah adalah warna yang paling tepat untuk mewakili rasa amarah seseorang.

- Putih atau transparan: Muda

Tak jarang, banyak orang yang memilih warna putih polos atau transparan untuk diaplikasikan ke kuku mereka. Biasanya, orang ini ingin terlihat muda, segar dan chic . Ditambah lagi, semua wanita dari segala usia terlihat pantas mengenakan warna ini.

- Oranye: Impulsif

Warna oranye memang salah satu warna yang paling mencolok. Tak jarang, pengguna kuteks warna ini kerap dikategorikan bersifat impulsif dan spontan.

- Netral + neon: Happy

Semakin berkembangnya teknologinail art memungkinkan seseorang mengaplikasikan dua warna kuteks sekaligus. Dan jika pilihannya adalah mencampur warna neon dan netral, dijamin sang pemilik kuku adalah pribadi yang bahagia dan terbuka dengan banyak plihan dan kemungkinan.

- Merah anggur: Seksi

Tak hanya lipstik berwarna merah anggur yang bisa menimbulkan kesan seksi seorang wanita. Mereka yang mengenakan warna merah anggur di jari mereka pun ternyata cenderung memancarkan aura seksi di mata orang lain yang melihatnya.

- Hitam: Kreatif

Tak semua wanita berani mengenaan warna kuteks hitam. Karena kecenderungannya, warna kuteks hitam menunjukkan sisi pemberontak seseorang. Tapi karena memerlukan keberanian yang tinggi, maka pengguna warna ini pastilah seseorang yang kreatif dan berani.

- Pastel: Rileks dan Nyaman

Warna-warna lembut seperti merah muda, krem atau beige secara visual kan memberikan efek teduh, santai, rileks dan nyaman bagi pemakainya.

- Neon: Penuh Enegi

Warna-warna neon secara visual pastilah menandakan energi dan semangat dari pemakainya. Dan dengan pengaruh warna terang tersebut, dijamin penggunanya akan dipenuhi energi sepanjang hari.

 



Related Article