Cream Magic Plus | Magic Plus White Cream | Cream magicly 3 in 1


Customer Service

0852-3356-0743
(SMS/WA No Call)
pin bbm : 5FA47613

Rekening Pembayaran



By Admin  Article Published 11 December 2014
 
Kulit bercahaya, bersih, dan mulus bisa dimiliki jika Anda cermat saat melahap berbagai jenis makanan. Perawatan serta produk kecantikan apa pun tak akan bermanfaat tanpa menghindari lima makanan yang merusak kesehatan kulit berikut.
 
1. Kafein

Minuman kafein mengeringkan kulit Anda. Parahnya, zat kafein menurunkan jumlah elastisitas pada kulit seperti kolagen yang menyebabkan kulit rentan akan kondisi kendur dan keriput. Christina Kauffman, ahli kecantikan dari Blush, merekomendasikan Anda minum delapan gelas air putih setiap hari untuk menghindari dehidrasi.
 

2. Susu


Susu mengandung lemak penyebab berkembangnya jerawat kistik pada kulit. Jika area dagu, garis rahang, dan leher dipenuhi noda hitam, maka itu pertanda tubuh tak bisa bertoleransi akibat kelebihan susu.

“Kulit Anda bertindak sebagai sistem ekskretoris demi menyingkirkan zat-zat buruk bagi tubuh. Umumnya mengonsumsi terlalu banyak susu perah asli dari peternakan sapi berakibat munculnya bentuk noda kistik pada bagian bawah wajah,” ujar ahli kecantikan selebriti, Renee Rouleau.

 

3. Seafood


Kerang, udang, lobster, dan kepiting mengandung zat yodium tinggi penyebab pori-pori tersumbat dan jerawat. Sebaiknya konsumsi ikan dengan asam lemak omega tinggi yang membantu meningkatkan kekenyalan dan perlindungan pada lapisan dermis kulit wajah.

 

4. Makanan Olahan Cepat Saji


Jenis makanan ini umumnya mengandung zat adiktif dan pengawet, di antaranya roti putih, keripik kentang, kentang beku goreng, soda, dan permen peningkat kadar gula darah. Selain itu, makanan tersebut memicu hormon untuk merangsang produksi minyak berlebih, menyumbat pori-pori dan penuaan kulit, demikian menurut konsultan nutrisi, Carina Sohaili.

 

5. Gula


Gula adalah penyebab timbulnya jerawat. Becky Sturm, pendiri situs belanja StormSister, mengungkapkan dampak mengonsumsi gula berlebihan seperti kemerahan dan peradangan terus menerus pada kulit wajah. Becky pun menyarankan pada seluruh wanita untuk lebih perhatian saat membeli makanan dengan cara memeriksa kandungan gula pada label kemasannya.



Related Article