Cream Magic Plus | Magic Plus White Cream | Cream magicly 3 in 1


Customer Service

0852-3356-0743
(SMS/WA No Call)
pin bbm : 5FA47613

Rekening Pembayaran



By Admin  Article Published 09 December 2014
 

Ternyata rahasia gigi putih cemerlang bukan hanya menghamburkan jutaan rupiah di kantor dokter gigi untuk perawatan mahal seperti bleaching . Agar efek bleaching bertahan lama, simak cara mudah menjaga gigi lebih putih dari laman Good Housekeeping ini.

Waktu yang tepat

Saat ini sudah ada beberapa produk impor untuk pemutih gigi. Waktu yang tepat menggunakannya adalah setelah Anda membersihkan gigi di klinik profesional. “Jika ada plak di gigi, pemutih tidak akan mudah menembur email gigi atau mencerahkan warnanya,” ucap Brian Kantor, dokter gigi kosmetik di NYC.

Atasi sensitivitas gigi

Gigi sensitif adalah efek samping yang wajar bagi kebanyakan orang yang baru melakukan bleaching . Ini akan berlangsung setidaknya selama satu sampai dua hari. “Reaksi kimia pemutih gigi membuka saluran mikroskopis di gigi, yang menyebabkan ketidak nyamanan,” kata Kantor.

Menggunakan pasta gigi untuk gigi sensitif dapat membantu mengurangi rasa sakit. Hindari mengonsumsi jeruk karena makanan dan minuman asam juga dapat meningkatkan sensitivitas gigi. Hindari selama seminggu setelah bleaching .

Mencegah noda baru

Untuk hasil yang lebih maksimal, jauhi pewarna makanan dan minuman selama dan sesudah bleaching . Karena saluran kecil di gigi anda masih tetepa terbuka selama beberapa hari berikutnya, ini bisa membuat gigi rentan terhadap noda.

Hindari penyebab umum, seperti anggur merah, jus anggur, teh, kopi, blueberry, dan saut tomat. “Apapun yang bisa menodai baju putih, kemungkinan bisa menodai gigi Anda juga,” kata Kantor.

Gunakan sikat gigi elektrik

Ganti sikat gigi manual anda dengan yang menggunakan listrik. “ Kebanyakan orang tidak menyikat gigi dengan baik atau cukup lama. Sikat gigi elektrik dengan pengaturan waktu bisa mengatasi masalah itu,” kata Joseph Banker, dokter gigi di Westfield, New Jersey.

 

Menyikat gigi saja tidak berefek besar pada kecerlangan gigi. “Penggunaan sikat gigi elektrik untuk sehari-hari yang digabungkan dengan pasta gigi pemutih adalah cara terbaik untuk mempertahakan keputihan gigi setelah bleaching ,” tambah dokter gigi NYC, Michael Apa.

Bilas, jangan disikat

Setelah makan dan minum sesuatu yang berwarna, biasanya Anda ingin cepat-cepat menggosok gigi. Ternyata, sebaiknya Anda menunggu setidaknya selama 30 menit. “Segera menyikat gigi setelah makan atau minum dapat mendorong pengikisan pigmen dan asam enamel. Apalagi bila yang diminum adalah anggur atau soda,” kata dokter gigi kosmetik NYC, Nancy Rosen.

 

Anda cukup berkumur dengan air kemudian tunggulah. Air liur secara alami akan menghapus semua elemen terebut.

Jangan lakukan secara berlebihan

Memutihkan gigi harus dilakukan tidak lebih dari sekali dalam setahun, kata Kantor. Untuk pemutih yang bisa digunakan di rumah, jangan alpa untuk mengikuti petunjuk produk.

Mencerahkan menggunakan pasta gigi

“Selain berlatih membersihkan mulut yang benar, cara terbaik utnuk menjaga mahkota gigi tetap terang dan bersih setelah bleaching adalah dengan menyikat gigi dua kali sehari dengan pasta gigi yang mengandung silik, seperti pasta gigi pemutih,” pungkas Kantor.



Related Article