Cream Magic Plus | Magic Plus White Cream | Cream magicly 3 in 1


Customer Service

0852-3356-0743
(SMS/WA No Call)
pin bbm : 5FA47613

Rekening Pembayaran



By Admin  Article Published 16 December 2014
 

Banyak anggapan mengatakan bahwa wanita yang kulitnya berminyak seharusnya bersyukur karena tidak mudah keriput, kenyal dan terjaga kelembapannya. Beberapa pakar kecantikan mengaku setuju soal hal tersebut. Namun, punya kulit berminyak rentan akan masalah jerawat, komedo dan pori-pori besar.

Merias wajah bagi kulit berminyak dibutuhkan teknik khusus agar riasan tidak mudah luntur dan berantakan. Umumnya beberapa masalah tersebut berkaitan dengan aplikasi eyeliner, alis, alas bedak, serta bedak. Untuk menjawab hal tersebut, tim tata rias wajah dari Artistry-Amway berbagi tips untuk merias wajah berminyak.

Aplikasi Rambut Alis

Pakai pensil alis yang waterproof (tahan air), kemudian sapukan eyeshadow buku menggunakan kuas secara tipis agar terlihat alami. Semprotkan hairspray sedikit saja untuk menata alis sehingga nampak lebih bertekstur dan tahan lama bagi kuliy berminyak dan mudah berkeringat.

Aplikasi Bedak Tabur

Pertama, sebelum memulas bedak tabur, gunakan pelembap wajah secukupnya jangan berlebih agar tidak terlalu berminyak. Kedua, ambil tisu lalu tekan halus di bagian wajah agar minyak dan efek cair dari pelembap bisa berkurang, lakukan hal ini setelah beberapa menit hingga pelembap sudah menyerap.

Ketiga, pastikan saat memulas bedak Anda tidak sedang dalam kondisi berkeringat atau kegerahan. Keempat, disarankan menggunakan bedak padat atau compact powder atau bedak two way cake agar hasilnya lebih merata dan menutupi kekurangan pada wajah.

Aplikasi Eyeliner

Pertama, pulaskan bedak padat pada area mata sebelum mengaplikasikan eyeliner secara tipis-tipis dan baur sempurna. Pastikan warna bedak padat tersebut tidak terlalu terang, sebaiknya pilih yang sesuai warna kulit Anda di area kelopak mata tersebut. Kedua, pilih eyeliner berjenis liquid atau cair yang berkualitas karena mampu bertahan lama (awet) ketimbang eyeliner jenis pensil, spidol atau gel.

Ketiga, tunggu eyeliner hingga mengering beberapa saat sehingga tidak mudah luntur jika terkena tangan, kuas atau apapun. Keempat, khusus yang memiliki kelopak mata besar, tarik garis eyeliner secara pas atau tidak terlalu lebar karena dikhawatirkan mudah tersisa saat kulit berkeringat atau sudah mulai berminyak.

Aplikasi Alas Bedak

Pertama, pastikan wajah dalam keadaan kering atau tidak lembap dan berkeringat. Kedua, pilih alas bedak khusus kulit berminyak dengan hasil akhir yang matte. Ketiga, gunakan kuas khusus atau spons agar hasil pulasan merata sempurna, lalu baur secara perlahan. Keempat, khusus area yang paling cepat dan mudah berkeringat, pulaskan alas bedak paling terakhir di area tersebut.



Related Article