Cream Magic Plus | Magic Plus White Cream | Cream magicly 3 in 1


Customer Service

0852-3356-0743 ( Admin )
0823 3434 7272
( Daftar Kemitraan )

Rekening Pembayaran



By Admin  Article Published 14 December 2014
 

Sebagian wanita memilih menjalani operasi plastik, atau prosedur laser serta produk kecantikan berkualitas dan terkenal sebagai alternatifnya. Ada pula yang menjalani perawatan alami dan tradisional maupun resep rumahan dengan pemakaian rutin untuk mencapainya.

Belakangan, ada sebuah cara yang disinyalir mampu memcegah gejala penuaan dini, jerawat serta masalah kulit wajah lainnya. Metode ini juga disebut-sebut dapat menghemat waktu serta biaya yang biasa dikeluarkan.

Facial fitness merupakan metode terbaru yang banyak dilakukan para supermodel dan selebriti Hollywood untuk memiliki kompleksi wajah yang bercahaya, menyamarkan area lingkaran gelap mata, menghindari kantong mata, keriput dan kekeringan pada wajah.

Teknik facial fitness didasarkan pada teknik terapi pemijatan ala Jepang yang membutuhkan waktu hanya 20 menit saja selama satu hari. Cukup gunakan jari Anda sendiri dan berada di depan kaca. Penasaran? Mari ikuti langkah-langkahnya.

Dahi

Di sinilah bagian dimana proses metode facial fitness dimulai. Titik pertama ialah garis ekspresi yang terletak pada dahi dan area sekeliling rambut alis mata. Untuk mengurangi garis lipatan atau keriput gunakan empat jari tangan Anda kecuali ibu jari, tekan perlahan sebanyak tiga kali persis di area tengah dahi mengarah dari dalam keluar, lakukan sebanyak dua kali.

Mata

Latihan kedua ialah di area mata. Lakukan gerakan untuk memperlancar aliran darah di sekitar mata demi mencegah munculnya kantong mata dan lingkaran hitam di area mata. Pertama-tama pijat lembut area sekeliling mata menggunakan jari dengan gerakan dari dalam mengarah keluar. Lalu, pijat secara perlahan area persis di bagian atas rambut alis mata mengarah ke samping sebagai gerakan merangsang aliran darah pencegah kerutan. Teruskan pijatan yang diakhiri pada sisi belakang telinga, ulangi sebanyak dua kali.

Mulut

Gerakan selanjutnya bertujuan mengencangkan otot di sekitar mulut atau bibir. Daerah satu ini rentan mengendur akibat gravitasi dan kebiasaan buruk. Angkat sudut bibir di bagian garis senyum. Gunakan ibu jari dan jari telunjuk, letakkan ibu jari persis di area dagu yang diiringi gerakan membuat segitiga oleh jari. Tekan area tersebut sebanyak dua kali lalu ulangi sebanyak dua kali. Ubah sedikit gerakan dengan fokus di area persis dibawah hidung.

Hidung

Teknik selanjutnya dimaksudkan untuk mengurangi pembengkakan di area hidung. Letakkan ibu jari diantara kedua sisi hidung lalu pijat perlahat dengan gerakan melingkar selama 15 detik, ulangi beberapa kali.

Pipi

Guna menghilangkan kekakuan atau ketegangan di area pipi. Berikan pijatan ringan layaknya pemberian kontur wajah menggunakan ruas buku jari yang ditempatkan pada rahang mengarah ke atas untuk merangsang kekencangan otot pipi.

Rahang

Untuk memberi bentuk dan kontur pada wajah yang chubby atau berisi, lakukan gerakan ini secara berulang dengan menempatkan jari telunjuk di antara dagu. Lakukan gerakan mengarah keluar serta menarik jari ke arah depan telinga.

Tulang Pipi

Pijatan ini dilakukan untuk mengencangkan tulang pipi. Gunakan jari antara ibu jari dan jari tengah serta telunjuk yang diposisikan persis di tulang pipi lalu arahkan ke atas kepala selama 3 menit untuk mengangkat wajah. Geser tangan ke arah telinga tanpa mengerahkan banyak tekanan dan melakukan drainase limfatik menuju leher.

Gerakan Akhir

Geser indeks dan jari tengah dengan gerakan ke atas dari ujung hidung terhadap garis alis. Gunakan kedua tangan dan melakukan ini 10 kali. Selanjutnya, menggunakan 3 jari tengah dan menerapkan tekanan lembut di tengah dahi Anda untuk mengakhiri tahapan facial fitness. Berikan pembersih wajah untuk menghilangkan kelebihan minyak dan keringat hasil latihan.

 

 

 



Related Article