Cream Magic Plus | Magic Plus White Cream | Cream magicly 3 in 1


Customer Service

0852-3356-0743
(SMS/WA No Call)
pin bbm : 5FA47613

Rekening Pembayaran



By Admin  Article Published 13 December 2014
 
Betis berukuran besar memang berpengaruh terhadap keseluruhan penampilan, apalagi jika Anda salah satu penyuka busana seperti rok pendek yang memperlihatkan bentuk betis secara jelas.

Penyebab betis menjadi besar, diantaranya adalah faktor genetik atau keturunan, sering berdiri dalam waktu yang lama sehingga sirkulasi darah di pembuluh darah serta toksin terakumulasi pada bagian bawah tubuh.

 

Untuk Anda yang ingin mencoba cara Instan dan mudah mengecilkan betis, cobalah perawatan Biomesosculpture dan Akuapuntur. Perawatan ini memang bukan terobosan baru, namun cukup memberikan hasil maksimal melalui proses efek pengecilan betis.

 

Untuk perawatan betis yang menggunakan Aquapuntur, yakni teknik pengecilan bagian tubuh dengan cara memasukkan obat ke dalam tubuh, pasien dianjurkan melakukan treatment selama lima kali atau minimal seminggu dua kali. Baru kemudian melakukan perawatan secara berkala yakni sebulan sekali untuk menjaga hasil yang sudah didapat. Perawatan Aquapunture untuk betis memakan waktu 45 menit.

 

Biomesosculpture untuk betis dilakukan dengan cara suction and release (sedot dan lepas) pada daerah betis. Setelah diolesi gel, juga dilakukan 30 penekanan yang berfungsi memecahkan selsel lemak menjadi bagian-bagian kecil.

Waktu yang dibutuhkan sekitar 25 menit, namun bergantung pada kondisi pasien dan seberapa keras lemak yang dimilikinya. Perawatan untuk betis diteruskan dengan proses wrapping sebagai treatment lanjutan.

 

“Perawatan ini tidak menyebabkan sakit, tanpa intervensi obat maupun jarum melainkan teknik grip and release untuk memecah timbunan lemak serta mengencangkan. Penjelasan simpelnya adalah latihan menggunakan supporting slimming gel dan pemakaian wrapping set, ” terang Dokter Riska Melanie dari CBC Beauty Care.



Related Article