Cream Magic Plus | Magic Plus White Cream | Cream magicly 3 in 1


Customer Service

0852-3356-0743
(SMS/WA No Call)
pin bbm : 5FA47613

Rekening Pembayaran



By Admin  Article Published 01 November 2013
 
 
Membakar Lemak Perut diperlukan khususnya jika lingkar pinggang Anda sudah di atas 80 cm. Waktu yang diperlukan untuk membakar lemak oleh setiap orang berbeda-beda, tergantung seberapa banyak kelebihan lemak dalam perutnya. Semakin tebal lemak yang tertimbun di perut, semakin lama waktu yang dibutuhkan untuk membakarnya. Bagi Anda yang sedang menjalankan program penurunan berat badan pasti ingin mengetahui cara Membakar Lemak Perut dengan cepat namun aman. Selain itu, Anda juga pasti menginginkan agar tubuh tetap sehat selama program penurunan berat badan. Lantas, bagaimanakah cara yang efektif untuk Membakar Lemak Perut dengan cepat dan sehat?

Anda dapat mempelajari dan mempraktekkan serta menerapkan beberapa tips di bawah ini untuk proses pembakaran lemak perut Anda

1. Minum teh hijau setiap hari

Teh hijau tidak hanya dikenal sebagai pencegah kanker, namun juga mampu meningkatkan metabolisme tubuh. Mengkonsumsi teh hijau tiga kali sehari dapat meningkatkan metabolisme tubuh sampai sekitar 4 persen. Selain itu, teh hijau membantu membakar sekitar 60 kalori per hari, yang setara dengan penurunan berat badan sebanyak 3 kg dalam setahun.

2. Lakukan latihan beban

Latihan ini dapat meningkatkan metabolisme tubuh lebih efisien karena kalori dalam tubuh akan terbakar selama Anda melakukannya. Beberapa jenis latihan beban yang mudah dilakukan misalnya squat, crunches, lunges, bench step-ups, push-ups dan pull-ups.

3. Mengkonsumsi zat besi

Jika tubuh tidak mendapatkan zat besi yang cukup, maka tubuh tidak bisa mendapatkan cukup oksigen untuk diedarkan ke seluruh sel tubuh. Hal tersebut dapat mengakibatkan metabolisme tubuh menjadi lemah. Konsumsi makanan yang memiliki kandungan zat besi tinggi seperti bayam, kedelai, ayam, daging merah, dan sereal. Minum suplemen zat besi sebagai tambahan jika perlu.

4. Cukup minum air

Penelitian menunjukkan bahwa minum air putih sebanyak dua gelas dapat berimbas pada meningkatnya metabolisme tubuh seseorang hingga sekitar 30%. Oleh karena itu, minum air sampai sekitar 1.5 – 2 liter per hari dapat membakar kalori kurang lebih 17.400 kalori setiap tahun, hal ini dapat kita simpulkan bahwa berat badan dapat turun kurang lebih 3 kg.

5. Hindari alkohol

Alkohol berpotensi untuk mengakibatkan turunnya metabolisme tubuh. Jika minuman beralkohol dikombinasikan dengan makanan tinggi kalori dan lemak, maka lemak di perut bertambah dan hal ini akan mengakibatkan berat badan naik.

6. Melakukan olahraga yang berbeda setiap hari

Hal ini dapat meningkatkan metabolisme tubuh; jadi jika hari ini Anda sudah jalan kaki, besok cobalah bersepeda, renang atau latihan beban.

 

Selamat menerapkan tips membakar lemak perut dengan cepat di atas dalam kegiatan Anda sehari-hari. Semoga berhasil!

Untuk mendapatkan tips kesehatan atau kecantikan lainnya bisa kunjungi website http://www.gallerybunda.com/



Related Article