Cream Magic Plus | Magic Plus White Cream | Cream magicly 3 in 1


Customer Service

0852-3356-0743
(SMS/WA No Call)
pin bbm : 5FA47613

Rekening Pembayaran



By Admin  Article Published 13 December 2014
 

Tahukah Anda jika kesalahan sedikit saja bisa berakibat fatal untuk tampilan rambut? Atau tahukah Anda jika terkadang warna yang dianggap salah justru mampu membuat warna semakin bagus?

Rambut layaknya kulit wajah yang bersifat sangat sensitif sehingga diperlukan ketelitian saat merawatnya. Cek daftar tips merawat rambut berwarna demi hasil yang sempurna. Hal ini berlaku untuk semua jenis rambut.

Jangan mencuci setiap hari rambut berwarna ketika sesudah memudar

Semakin memudar rambut berwarna sangat rentan akan bahan kimiawi pada shampoo atau produk kondisioner yang bisa menyebabkan warnanya semakin menghilang. Lakukan proses pewarnaan setiap 6 minggu sekali agar terjaga warnanya.

 

Percepat proses highlights dengan pembungkusan plastik

Salah satu cara mengakselerasi proses penerangan warna adalah dengan menyematkan area yang dimaksud menggunakan plastik untuk menaikkan warna yang diinginkan. Setelah bungkusan plastik menutup aman, gunakan pengering dengan pengaturan rendah untuk meningkatkan suhu.

 

Selalu gunakan shampoo bebas sulfat untuk mempertahankan vibrasi warna

Shampo bebas sulfat memang diformulasikan untuk merawatan rambut berwarna dan membuat warnanya tetap menyala.

 

Jangan mengoreksi warna dengan menambahkan banyak warna lain

Bila Anda menginginkan vibrasi warna yang lebih gelap atau terang, maka jangan mengoreksinya langsung semua. Juga tidak disarankan untuk mengecatnya ulang. Untuk mengembalikan atau menghapus warnanya, tunggulah beberapa minggu yang disertai penggunaan deep-conditioning treatment.

 

Campurkan rambut ombre dengan highlights

Bila Anda ingin mencoba gaya dramatis, terapkan efek ‘mendalam’ pada rambut ombre yang pada sentuhan akhir dicampur dengan titik highlights. Namun, tetap berhati-hati saat mengaplikasikan agar area yang tidak ingin diwarnai takkan terkena pulasan.

 

Jangan hanya gunakan satu warna saja saat proses aplikasi pewarnaan tahap pertama

Anda selalu menerapkan satu warna saja saat pewarnaan? Cobalah aplikasikan hanay satu garis saat pewarnaan. Tambahkan satu level warna lebih terang persis di bagian tersebut yang secara halus akan mentransisi rambut menyerap ke dalam kulit dan membuatnya tidak natural dan terlihat seperti wig.

 

 



Related Article