Cream Magic Plus | Magic Plus White Cream | Cream magicly 3 in 1


Customer Service

0852-3356-0743
(SMS/WA No Call)
pin bbm : 5FA47613

Rekening Pembayaran



By Admin  Article Published 13 December 2014
 

Banyak wanita Indonesia ragu mewarna rambutnya sembarangan. Sedikit saja salah mengaplikasikan warna, maka tampilan akan terkesan buruk. Sebab, warna kulit Asia cenderung masuk dalam kategori warna hangat yang membutuhkan ketelitian dan seleksi tepat dalam pemilihan warna rambut.

Beberapa tahun belakangan, perubahan tren kecantikan warna rambut memang sangat beragam. Blonde atau pirang pernah merajai minat para wanita di sekitar tahun 2011, lalu menyusul warna merah, burgundy , dan mahogany , yang kian diminati pada tahun 2012, hingga warna copper yang kini banyak disukai.

Irma menjelaskan seberapa penting warna dalam pengaruh bagi fisik dan psikis seseorang. Dalam bukunya yang berjudul Warna Bagi Citra dan Penampilan , wanita yang mengecap pendidikan analisis warna di Amerika tersebut membagi warna dalam tiga kategori, yakni hangat (yang merujuk pada kekuningan, kuning langsat, kuning putih, dan coklat), sejuk (merujuk pada warna kebiruan, pink, rose , gelap kemerahan), serta netral (yang berada di tengahnya).

“Warna merupakan katalis yang dapat mengekspresikan perasaan ataupun suasana hati seseorang. Dalam ilmu psikologi, warna digunakan sebagai salah satu langkah untuk melihat karakter seseorang. Dengan memilih warna -apakah untuk fashion, makeup , terutama rambut, yang sesuai dengan karakter dan kepribadian, penampilan seorang wanita bisa terlihat lebih menawan.” kata Irma Hadisurya, konsultan warna, saat acara L’Oréal Paris Hair Colorantology di Ciputra World, Jakarta.

Coklat dan hitam akan menjadi tren warna rambut Asia tahun 2015, menurut Johhny Mallato, Hair Stylist & Colorist yang baru saja pulang dari Milan dan London untuk mencari tahu tren warna yang akan populer sepanjang tahun depan.

“Warna bola mata dapat menjadi acuan bagi wanita Asia yang kebanyakan berwarna hitam, coklat, dan abu-abu gelap. Beruntungnya tahun 2015, warna rambut coklat dan hitam kembali menjadi tren. Hal ini merupakan kabar baik untuk Anda yang menginginkan tampilan lebih natural, profesional dan tidak menyolok,” ungkap pemilik salon kecantikan rambut di daerah Jakarta tersebut.

Warna brunette dan warna kopi yang masih mengusung semburat coklat diakuinya akan tetap menjadi tren asalkan dirawat dan sehat serta berkilau.

 



Related Article